Cara Daftar dan Upgrade di Cryptobitx GRATIS




Cara Daftar & Upgrade di CryptoBitx dan Mendapatkan Hingga 1094.76 Bitcoin GRATIS - Ada yang sudah tau apa itu Cryptobitx ? saya cari-cari artikel tentang Cryptobitx di Mbah Google Indonesia masih belum ketemu :D mungkin ini artikel pertama di Indonesia yang membahas tentang Cara Daftar dan Upgrade di Cryptobitx GRATIS

Saya akan membahas sedikit apa itu Cryptobitx.
Cryptobitx adalah sebuah platform pertukaran Bitcoin di mana member secara sukarela memberikan donasi dan menerima donasi. Donasi Cryptobtix adalah dari member to member, dan pembayarannya langsung diterima oleh member yang dituju atau biasanya disebut sponsor. Cryptobitx ini membawa cara baru penggalangan dana untuk berbagai masalah, baik itu untuk kebutuhan pribadi atau sejumlah tujuan yang penting, seperti sekolah, organisasi non-profit, klub, dll.
Sebelum daftar di Cryptobitx kalian harus menyiapkan dulu bitcoin sebesar 0.001 btc dan saya akan memberikan anda 0.001 btc GRATIS jika mendaftar di referral saya, di Cryptobitx ini saya sarankan untuk memakai wallet Bitcoin di Coinbase. Karena fee admin / transaksinya sangat kecil, bahkan sampai Gratis. Jika anda belum punya wallet di Coinbase cara pendaftarannya KLIK DISINI.
Baca Juga : 
Jika anda sudah mendaftar di Coinbase silahkan anda chat salah satu kontak saya dibawah ini untuk pengambilan modal Cryptobitx sebesar 0.001 btc GRATISnya :
WhatsApp / SMS : 085748901607
BBM : 5F357BE9

Tapi saya akan memberikan anda modal GRATIS dengan syarat :
  1. Komitmen dengan peraturan di Grup. Anda akan saya masukkan di grup WhatsApp jika sudah daftar.
  2. Jangan melakukan apa-apa sebelum kami menyuruh anda untuk bertindak. Jadi anda harus faham kapan waktu anda diminta untuk Upgrade dan tidak melakukan Upgrade seenaknya sendiri.
  3. Harus kompak sesama TIM dan saling bantu.
  4. Harus loyalitas. Karena nanti akan mendapatkan bonus ++ bitcoin untuk member yang loyalitas.
  5. Mempunyai akun sosmed Facebook dan WhatsApp
Jika sudah tau syarat-syarat pendaftarannya sekarang waktunya kita daftar di Cryptobitx, berikut ini adalah pendaftarannya :

  1. Masuk ke link pendaftaran. (Hubungi Kontak di atas)
  2. Setelah itu anda isi formulirnya seperti biasa.
    Pada bagian Security Question isi dengan pertanyaan yang anda buat sendiri, misalnya Nama Kota ? , begitu juga dengan Security Answernya, isi sesuai pertanyaan yang anda buat tadi, misalnya Sidoarjo. Sudah gitu aja, jangan ribet-ribet. Security question ini nantinya akan digunakan ketika anda meng-edit profil dan menambahkan wallet bitcoin di Cryptobitx.

  3. Ketika sudah melengkapi semua formnya klik Create Account. kemudian akan ada notifikasi seperti ini :
  4. Selesai. dan silahkan Login.
Sebelum lanjut ke Upgrade anda harus menambahkan wallet bitcoin anda yang dari Coinbase ke Cryptobitx. Berikut ini adalah cara menambahkan wallet di Cryptobitx :
  1. Login ke Cryptobitx.
  2. Setelah masuk ke dasboard klik Add your bitcoin wallet to receive donations seperti gambar dibawah ini.
  3. Isi 3 kolom yang tertera disitu. Isi wallet website dengan www.coinbase.com , isi wallet address dengan address bitcoin anda yang ada di coinbase dan isi security question yang anda buat tadi. Lihat gambar dibawah :
  4. Selesai. kembali ke dasboard.

Jika sudah selesai menambahkan wallet bitcoin di cryptobitx langkah selanjutnya yaitu Upgrade akun. Berikut ini adalah caranya :
  1. Login sampai masuk Dasboard.
  2. Klik Upgrade to next stage.
  3. Kirim bitcoin dengan nominal 0.001 btc ke address yang tertera disitu. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.
  4. Setelah anda kirim sesuai nominalnya dari coinbase, nanti akan disuruh untuk memasukkan nominal bitcoin yang dikirim dan Transakasi HASH ID nya, untuk mengetahui Transaksi HASH ID di coinbase caranya KLIK DISINI. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih detailnya :
  5. Tunggu sekitar 30 sampai 60 menit hingga akun anda diterima.
Sekarang anda telah berhasil daftar dan upgrade ke level 1 di Cryptobitx.
NB :
Jangan melakukan Upgrade sebelum ada perintah oleh sponsor anda
Demikian artikel mengenai Cara Daftar dan Upgrade di Cryptobitx GRATIS.
Semoga Bermanfaat :)






Keywords :
Cara Daftar dan Upgrade di Cryptobitx GRATIS, cara mendapatkan bitcoin gratis, cryptobitx scam, bitcoin gratisan, bisnis matrix gratis, cara daftar cryptobitx, cara upgrade cryptobitx, pengertian cryptobitx, cryptobitx adalah...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Daftar dan Upgrade di Cryptobitx GRATIS"

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam

Terima Kasih :)