Cara Daftar dan Upgrade di Bisnis Matrix BTC Investments GRATIS


Cara Daftar dan Upgrade di Bisnis Matrix BTC Invesment GRATIS dan dapatkan hingga 16 Bitcoin GRATIS - Pada artikel ini saya akan memberikan info peluang kepada anda mengenai bisnis matrix yang gratisan, kenapa saya bilang gratis? karena modalnya dibayari oleh Admin. Sehingga pada saat kita mendaftar pertama kali dan upgrade ke level 1, nanti akan dikasih hash id gratis oleh adminnya. Sebelum saya lanjutkan ke cara pendaftarannya apa kalian sudah tau BTC Investment itu apa ? mungkin sebagian besar diantara kalian masih banyak yang belum tau apa itu BTC Investments. Karena saya juga cari-cari informasi mengenai mbah google indonesia masih belum ada yang posting artikel mengenai pengertian btc invesments, mungkin artikel ini yaitu artikel pertama di Indonesia yang membagikan informasi mengenai BTC Investments. Untuk mengetahui pengertian BTC Investments lebih lanjut simak artikel berikut ini.


Mungkin anda mengira BTC Investments itu suatu bisnis investasi, dikarenakan nama bisnisnya Investments. Tapi BTC Investments ini bukan lah bisnis melainkan bisnis dengan sistem matrix.
BTC Investments adalah platform donasi secara langsung M2M (Member to Member) atau P2P (Peer to Peer) dimana membernya akan mengirim donasi dan menerima donasi. Strategy ini menumbuhkan cara baru penggalangan dana untuk berbagai masalah, baik untuk kebutuhan pribadi atau beberapa masalah yang layak lainnya, seperti sekolah, organisasi non-profit, klub, dll manfaat utama dari BTC Investment yaitu Kingdom Ministries.
Baca Juga : 
Sebelum daftar di BTC Investment ini kalian harus menyiapkan dulu saldo bitcoin sebesar 0.002 btc dan tim kami akan memberikan anda 0.002 btc GRATIS jika mendaftar di referral saya, di BTC Investment ini saya sarankan kepada anda untuk memakai wallet Bitcoin di Coinbase. Karena admin fee / biaya transaksinya sangat kecil, bahkan sampai Gratis. Jika anda belum punya wallet di Coinbase cara pendaftarannya KLIK DISINI.
Jika sudah menyiapkan walletnya di coinbase mari kita lanjutkan ke cara daftar dan upgradenya di bisnis matrix BTC Investments ini.
Berikut ini adalah cara pendaftarannya :

  1. Masuk ke link pendaftaran DISINI.
  2. Isi formulirnya sesuai data anda.
    Pada bagian kolom Security Question isi dengan pertanyaan yang anda buat sendiri, misalnya Nama Kota ? , begitu juga dengan Security Answernya, isi sesuai pertanyaan yang anda buat tadi, misalnya Sidoarjo. Sudah gitu aja, jangan ribet-ribet. Security question ini nantinya akan digunakan ketika anda meng-edit profil dan menambahkan wallet bitcoin di BTC Investments. 
  3. Jika sudah mengisi semua formnya klik Create Account. kemudian akan ada notifikasi seperti ini :
  4. Selesai, silahkan login untuk melanjutkannya
Setelah anda selesai daftar, anda dikasih waktu limit 12 jam untuk Upgrade Account. Sebelum lanjut ke Upgrade Account anda harus menambahkan wallet bitcoin anda terlebih dahulu yang dari Coinbase anda buat tadi ke BTC Investments ini. Berikut ini adalah cara menambahkan wallet bitcoin di BTC Investments :
  1. Login ke BTC Investments.
  2. Setelah masuk ke dasboard klik Add your bitcoin wallet to receive donations seperti gambar yang ada dibawah ini.
  3. Kemudian klik Add Wallet. Isi 3 kolom yang tersedia disitu. Isi wallet website dengan www.coinbase.com , isi wallet address dengan address bitcoin anda yang ada di coinbase dan isi security question yang anda buat tadi. Jika belum mempunyai wallet di coinbase, KLIK DISINI untuk mendaftar. Lihat gambar dibawah :
  4. Selesai, kembali ke dasboard anda untuk melanjutkan ke step Upgrade.
Jika sudah selesai menambahkan wallet bitcoin di BTC Investments langkah selanjutnya yaitu Upgrade akun di BTC Investments. Berikut ini adalah cara Upgrade di BTC Investments :
  1. Login dan tunggu hingga masuk ke dasboard.
  2. Klik Upgrade to next stage. Lihat pada gambar dibawah ini :
  3. Kirim bitcoin dengan nominal 0.002 btc ke address yang tertera disitu. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.
  4. Setelah anda kirim bitcoin sesuai nominalnya dari coinbase, nanti akan disuruh untuk memasukkan nominal bitcoin yang dikirim dan Transakasi HASH ID nya, untuk mengetahui Transaksi HASH ID di coinbase caranya KLIK DISINI. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih detailnya :
  5. Tunggu sekitar 30 sampai 60 menit hingga akun anda diterima.
Sekarang anda telah berhasil daftar dan upgrade ke level 1 di BTC Investments.
NB :
Jangan melakukan Upgrade sebelum ada perintah oleh sponsor anda
Demikian artikel mengenai Cara Daftar dan Upgrade di Bisnis Matrix BTC Investments GRATIS
Semoga Bermanfaat :)





Keywords :
Cara Daftar dan Upgrade di Bisnis Matrix BTC Investments GRATIS, cara mendapatkan bitcoin gratis 2017, BTC Investments scam, bitcoin gratisan, bisnis matrix gratis, cara daftar BTC Investments, cara upgrade BTC Investments Gratis, pengertian BTC Investments, BTC Investments adalah...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Daftar dan Upgrade di Bisnis Matrix BTC Investments GRATIS"

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam

Terima Kasih :)