Daftar Bisnis Bitcoin Dengan Sistem Matrix Gratis 2017





Assalamualaikum Wr. Wb
Bismillah ..

Cara Daftar Bisnis Bitcoin Dengan Sistem Matrix Gratis 2017 - Di artikel sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Cara Daftar dan Upgrade di Bisnis Matrix BTC Investments GRATIS.  Dan Pada artikel kali ini saya akan membagikan info peluang kepada anda mengenai Bisnis Bitcoin Gratis dengan Sistem Matrix. Kenapa saya bilang Gratis? Ya, karena di bisnis ini modal awalnya dibayari oleh Admin dengan syarat harus komitmen dengan ketentuan grupnya. Sebelum bahas bisnisnya saya akan membahas dengan sistem Matrixnya dulu, ada yang sudah tau sistem matrix gratis itu seperti apa ? Simak beberapa pengertian dan penjelasan bisnis matrix gratis berikut ini :
Baca Juga : 

Apa itu Bisnis Matrix?

Bisnis Matrix adalah sebuah program atau platform dari member untuk member (M2M/P2P). Ingat! Member untuk member. Bukan member get member / MLM.
Di dalam bisnis matrix setiap member memiliki hak dan kewajiban yang sama. Baik untuk member yang baru join maupun member lama. Setiap member punya kesempatan yang sama untuk berhasil. Itulah kelebihan sistem matrix.

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Matrix?

Bisnis Matrix Gratis ini menggunakan system binary atau dua kaki bahkan ada juga yang menggunakan system trinary atau tiga kaki. System binary atau dua kaki adalah bisnis matrix yang menggunakan duplikasi dua referral disetiap orang yang bergabung. Jika anda bergbung dengan bisnis matrix system binary maka setelah keanggotaan anda aktif, anda diharuskan untuk mengajak 2 orang lagi untuk bergabung dibawah anda. Yang kemudian anda juga mengajarkan kepada 2 orang dibawah anda untuk mengajak 2 orang lagi masing-masing. Begitu juga seterusnya.

Porfitnya darimana?

Pertanyaan ini selalu diutarakan kepada saya dalam beberapa kesempatan ketika menawarkan bisnis matrix gratis ini kepada teman-teman pengguna bitcoin.
Jawabnya adalah profit diperoleh dari selisih antara biaya upgrade dan banyak nya biaya upgrade yang kita terima dari refferal yang upgrade ke level kita.

Bagaimana jika tidak bisa rekrut?

Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa mengajak orang bergabung, karena didalam matrix ini refferal kita terbatas pada 2 orang saja (jika matrix 2 kaki), jika anda bisa mengajak lebih dari 2 orang, maka orang selanjutnya akan di tempatkan dibawah salah satu referal anda sebelumnya. Ini yang dinamakan limpahan refferal yang biasanya disebut spillover.
Ada yang masih belum mengerti tentang sistem bisnis matrixnya? jika masih belum mengerti silahkan komentar dibawah.
Sebelum bahas cara daftarnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu peraturan PIF / donasi yang diberikan untuk member baru maupun member lama.

Bisnis matrix ini bernama BTC Investments, mengenai PIF / donasi gratisnya itu dari Mr Abdul dan Mrs Dawn Cassin. Mereka mau bantu dengan syarat beberapa orang di LEVEL.3 dan uda mulai terima donasi, maka PIF dari mereka di hentikan, nah hasil diskusi dngan pengurus, kami dapat kesimpulan bahwa, setiap member yang uda di LEVEL.3 dan uda mulai terima donasi, hasil dari donasi akan di bagi dua, satu untuk dia UPGRADE ke LEVEL.4 dan satunya untuk bantu teman lain PIF.
Note:
  • Ini berlaku hanya di LEVEL.3, LEVEL.4 ke atas sudah gak perlu lagi untuk donasi PIF, jadi kalian pure PROFIT di LEVEL 4 ke atas.
  • Ilustrasinya adalah di LEVEL 3 kalian dapat full donasi sbanyak 0.080, sdangkan untuk naik ke LEVEL.4 di perlukan dana 0.050, nah masih ada sisa 0.030, nah yang 0.030 ini di sumbangkan ke PIF blockchain wallet untuk bantu teman yang lain, setelah kalian di LEVEL.4, donasi untuk perkumpulan dana PIF kita di hentikan, kalian trima profit bersih.
  • Bantuan dana perkumpulan PIF hanya di LEVEL.3
Untuk mendapatkan modal bitcoin gratisnya silahkan chat saya terlebih dahulu di salah satu sosmed saya ...
- WA : 085748901607 (Fast Respon)
- FB : Choirul Anam

Jika belum faham mengenai aturannya silahkan komentar dibawah. Dan jika sudah faham mari kita lanjut ke pendaftaran bisnis matrix gratisnya ini.
Berikut ini adalah cara upgrade Gratis di bisnis matrix BTC Investments untuk member baru :
  1. Daftar di BTC Investments terlebih dahulu, KLIK DISINI.
  2. Setelah Selesai Kemudian Klik Upgrade Account.
  3. Tambahkan Add Payment ( di isi dengan alamat wallet coinbase nya, kalau belum punya silahkan register dulu DISINI. di situ nanti di suruh tulis nama situs sama address walletnya ). Kemudian Klik Confirm
  4. Kembali ke dasboard dan klik Upgrade to Next Stage dan akan ada 2 step, apabila sudah sampai tahapan ini silahkan anda Copy Nama Wallet dan Wallet Address sponsor anda. Lihat gambar dibawah ini ...
  5. Step 2 "Submit the Transaction Hash ID" untuk cara pengisian ada pada gambar 2. Dan untuk Transaction Hash ID Akan di infokan oleh agan Ari.
Note :
Maximal kita bisa rekrut 2 orang saja, apabila lebih bisa di taruh di bawah referal yang kita rekrut sebelumnya.
Baca Juga : 
Demikianlah artikel Bisnis Bitcoin Dengan Sistem Matrix Gratis 2017. artikel ini saya buat unutk member baru maupun member lama yang bertujuan untuk mengarahkan referralnya daftar, tetapi di rekomendasikan harus dikasih link referral terlebih dahulu. Karena artikel ini untuk penjelasan pendaftaran dan sistemnya saja.
Terimakasih
Semoga Bermanfaat :)




Keywords :
Bisnis Bitcoin Dengan Sistem Matrix Gratis 2017, bisnis matrix gratis, bisnis gratis, sistem matrix gratis, pengertian bisnis matrix, bisnis gratisan, cara daftar pif party indonesia, cara mendapatkan bitcoin gratis

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Daftar Bisnis Bitcoin Dengan Sistem Matrix Gratis 2017"

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam

Terima Kasih :)