Apa Itu BTC Investments ? Bagaimana Cara Kerjanya ?




Apa Itu BTC Investments ? Bagaimana Cara Kerja Bisnis Matrix 2x5 di BTC Investments ? - Pada artikel sebelumnya saya sudah membuat artikel Cara Daftar dan Upgrade Gratis di BTC Investments. Dan selanjutnya di artikel ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Kerja di BTC Investments. Yukk kita simak pengertiannya.

Berikut ini adalah beberapa pengertian ynag bermacam-macam dari berbagai informasi  di BTC Investments :

Apa Itu BTC Investments ?

BTC Investments adalah platform donasi secara langsung M2M (Member to Member) atau P2P (Peer to Peer) dimana membernya akan mengirim donasi dan menerima donasi. Strategy ini menumbuhkan cara baru penggalangan dana untuk berbagai masalah, baik untuk kebutuhan pribadi atau beberapa masalah yang layak lainnya, seperti sekolah, organisasi non-profit, klub, dll manfaat utama dari BTC Investment yaitu Kingdom Ministries.
Baca Juga : 

Bagaimana Cara Kerja BTC Investments ?

Ketika Anda bergabung di BTC Investments Anda juga bergabung dengan komunitasnya, dan didalam komunitas itu banyak yang bersependapat dengan anda. Anda juga mendapatkan kesempatan untuk donasi kepada anggota yang mengundang Anda untuk menjadi anggota dan Anda akan mendapatkan giliran ketika anda sudah mempunyai referral dibawah anda, dan jika anda tidak bisa membawa referral, maka upline anda akan membantunya.

Bagaimana Cara Untuk Berpartisipasi ?

Ada 2 cara untuk berpartisipasi : Cara pertama ini. Jika Anda telah diundang untuk bergabung, klik pada link referral yang diberi oleh orang yang menawarkan anda dan Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang simple. Jika Anda tidak diundang oleh keluarga / teman-teman, maka Anda dapat bergabung dengan hanya pergi ke www.BtcInvestments.co.za dan klik "Join" atau "Daftar". Browser akan redirect ke laman pendaftaran dan sponsor anda Random, karena anda daftar tanpa melalui link referral.

Apakah Investasi BTC tersedia di seluruh dunia?

Ya, itu tersedia di seluruh dunia.

Berapa banyak Bitcoin yang saya butuhkan untuk upgrade ke level pertama ?

Anda hanya perlu 0.002 BTC untuk memulai dan untuk meng-upgrade ke tahap / level 1 (Kontributor). Untuk Bitcoin harga & konversi saat ini, kunjungi: www.coindesk.com/calculator. Disarankan untuk memulai akun Bitcoin Anda dengan setidaknya 0.006 BTC untuk menutupi biaya transaksi kecil.

Apakah ada pengembalian dana?

Sejak donasi yang diberikan secara bebas dan sukarela (tidak ada yang dibeli), tidak ada pengembalian uang. Namun, karena semua pembayaran langganan dari anggota ke anggota, dan terserah kepada anggota untuk mencapai kesepakatan di antara mereka sendiri jika mereka mengizinkan pengembalian uang atau tidak. BTC Investments tidak memiliki kontrol atas donasi transfer antar anggota.

Apa uang pembayaran yang digunakan di BTC Investments ?

BTC Investments hanya menggunakan Bitcoin untuk pembayran semua donasi karena sangat mudah digunakan di dunia online, dan menggunakan sistem yang secara otomatis meng-upgrade setiap anggota setelah memasukkan Hash ID di kolom upgrade.

Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akun di BTC Investments ?

Ya Anda bisa, dan sangat disarankan agar Anda membeli 2 atau lebih akun di bawah kaki yang berbeda karena beberapa kaki dapat tumbuh lebih cepat dari yang lain dan lain 2 atau lebih akun setiap tingkat 5 yang intinya akan mengubah account Anda 180 hari lagi menjadi bulanan payout setelah beberapa saat. Harap diingat Anda akan membutuhkan User Name baru, alamat email baru dan wallet bitcoin yang baru. Sisanya dapat tetap sama.

Saya tidak memiliki Wallet Bitcoin dimana saya harus daftar ?

Hanya dua tempat kami sangat menyarankan Anda mendapatkan dompet Bitcoin adalah pada https://Blockchain.info/wallet/# atau www.coinbase.com.

Apakah kita hanya meng-upgrade ke tingkat berikutnya setelah 180 hari?

Anda tidak diharuskan meng-upgrade ke tingkat berikutnya, lebih baik pada saat Anda mendapatkan donasi sehingga Anda tidak kehilangan bitcoin Anda untuk level tersebut. Setelah Anda telah donasi untuk tingkat tertentu, Anda tidak perlu memperbaharui / meng-upgrade sebelum 180 hari.

Apakah diperbolehkan untuk meng-upgrade sebelum menerima full donasi pada level yang dimiliki ?

Boleh. Anda dapat meng-upgrade ke tahap setiap saat dan itu sangat disarankan bahwa Anda mengikuti pedoman di halaman "Cara Bekerja" untuk memastikan perkembangan yang solid melalui semua tahapan / tingkatan. Jika seseorang di bawah Anda meng-upgrade ke level diatas anda, makan donasi yang diterima bukan anda, melainkan upline anda.
Baca Juga : 

Apakah upline dapat menerima donasi dari downline yang memiliki level lebih besar ?

Tidak. Itu sebabnya yang terbaik adalah untuk meng-upgrade saat Anda mampu. Jika Anda tidak upgrade, Anda akan kehilangan donasi untuk level Anda. Jika ada anggota di bawah Anda yang melakukan upgrade lebih cepat.

Apakah BTC Investments diatur seperti skema piramida?

Sebuah skema piramida berarti bahwa hanya anggota puncak hirarki dibayar, sedangkan BTC Investments memungkinkan setiap anggota untuk menerima jumlah yang sama dengan melakukan pekerjaan yang sama. Anda dapat menerima lebih sumbangan dari orang yang mendaftarkan Anda.

Apakah saya harus donasi hingga 0.002 BTC setiap bulan?

Anda hanya perlu donasi untuk setiap level dan setiap 180 hari jika Anda ingin menerima donasi dari anggota pada setiap level.

Bila menggunakan HASH ID untuk menyerahkan bukti donasi, mengapa sistem mengatakan HASH ID sudah digunakan?

Hal ini bisa terjadi karena Anda memasukkan HASH ID yang salah atau terburu-buru sedangkan ada orang lain sedang menyumbangkan jumlah yang sama ke alamat yang sama. Dalam hal mencoba menyalin satu detik dan paste. Ikuti aturan yang aman hanya menggunakan blockchain.info / www.coinbase.com untuk pembayaran donasi Anda. dan periksa kembali HASH IDnya.





Apa Itu BTC Investments ? Bagaimana Cara Kerjanya ? , pengertian BTC Investments, BTC Investments adalah , tentang BTC Investments, cara daftar BTC Investments, bisnis matrix gratis, bisnis bitcoin gratis, cara mencari hash id di BTC Investments, bitcoin gratis dari BTC Investments, bisnis BTC Investments.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Apa Itu BTC Investments ? Bagaimana Cara Kerjanya ?"

  1. Wah jadi paham tentang BTC nih gan jadi pengen maen h3he makasih sih infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya sama-sama gan, ayo buruan daftar juga mumpung gratis :)

      Delete
  2. jadi pengen buru2 main nih, thanks gan

    ReplyDelete

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam

Terima Kasih :)